CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 10 Maret 2009

FUNKY KOPRAL BAND










Bondan Prakoso ( bass / backing vokal ), Jakarta 8 Mei 1982. Penah jadi penyanyi anak-anak, bahkan sejak usia 5 tahun dan menghasilkan 8 album solo. Bondan pernah terpilih sebagai 'best bassist' pada Kompetisi Musik ABA Pertiwi 1998 dan Tawuran Musik Levi's 1998. Kecuali menggemari 'aliran' hardcore, Bondan juga jadi 'session man' untuk sejumlah rekaman Blackboard. Dan sekarang membentuk band Rap Rock Bondan and Fade To Black.



Arlonsy Miraldi ( gitar / backing vokal ) dengan nama panggilan Oei / Oncy, lahir di Palu, 2 Oktober 1982. Pelajar SMU 86 ini memakai gitar Ibanez dan aksesori Boss. Sekarang dia bergabung bersama Pasha dkk di UNGU band



Kristo Perwira (gitar), Jakarta 5 Agustus 1981. Setelah keluar dari Funky Kopral dia menjadi additional guitar di band rock EDANE.



Robbi Wibowo ( drummer ), Teluk Betung 7 September 1978,dia adalah instruktur drum di Yayasan Musik Cressendo Lampung, tapi entah bagaimana lagi nasib kuliah dan pekerjaannya sebagai guru musik, pada saat itu ia rela 'diculik' memasuki formasi Funky Kopral.


Anggara Mulia ( vokal ), lahir di Jakarta 5 Mei 1983. Bersama Funky Kopral, pernah memenangkan penghargaan Juara I Kompetisi Band ABA Pertiwi 1998 dan Juara I dan Favorit Tawuran Musik Levi's 1998 (bersama Band SMU Islam Harapan Ibu ).


CREATED:B_JOE.RAHARJO.CRz

0 komentar: