CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 11 Februari 2009

PROFIL PENSI

PERSIAPAN PENTAS SENI 2009

“Pentas Seni atau yang disingkat PENSI tahun ini di gelar kembali, untuk tahun ini Pensi diadakan pada hari Rabu dan Kamis tepatnya pada tanggal 21 dan 22 Januari 2009”, ungkap Koordinator Pensi 2009 Bapak Dedy Ridanyah, S.Pd.



Kali ini Pensi kita diadakan di lapangan depan tepatnya di dekat Lab Musik karena lokasi pensi sebelumnya sudah dibuat taman sekolah dan lokasi kali ini sangat luas. Tambah koordinator yang sekaligus guru seni sekolah ini.

“Selain ada unsur seni pensi juga mendidik siswa untuk dapat bekerjasama dalam tim dan melatih mereka bertanggung jawab”, ungkap Kepala Sekolah Bapak Andi Nasrullah, S.Pd.

Siswa-siswa juga mendekorasi kelas sesuai ekspresi mereka masing-masing mulai dari sore (20/1) samapai kurang tengah malam. Ungkap bapak Yusuf selaku Wakasek kesiswaan. Kita izinkan untuk mendekor sampai kurang tengah malam selama di izinkan orang tua mereka. Tambah Yusuf lagi.


Saya mewakili rekan-rekan merasa sangat senang dengan Pensi ini, apalagi pensi sekarang sudah masuk dalam kalender kurikulum sekolah. Kata Sabhan Ketua OSIS.




0 komentar: